Tuesday 18 June 2013

Film Box Office Yang Wajib Di Tonton




Manggaduaspot kali ini berbagi informasi tentang Film Action Yang Wajib Di Tonton dalam 7 Film Box Office yang telah manggaduaspot rangkum kali ini guna menambah wawasan dan pengetahuan bagi anda yang meminatinya semoga bermanfaat.

1. Spiderman 3

Peter Parker akhirnya berhasil mengumpulkan bagian-bagian yang merusak hidupnya, menjaga  hubungannya dengan Mary-Jane dan tanggung jawabnya sebagai Spider-Man.  

Tapi tantangan yang lebih muncul bagi pahlawan muda kita petrus teman lama Harry Obsourne telah menetapkan untuk membalas dendam terhadap Petrus, mengambil jubah persona almarhum ayahnya sebagai The New Goblin, dan Peter juga harus menangkap pembunuh yang sebenarnya Uncle Ben, Flint Marko, yang telah berubah menjadi musuh terberat yaitu Sandman. 

Semua harapan tampaknya hilang ketika tiba-tiba jas Petrus berubah hitam legam dan sangat menguatkan kekuatannya. Setelah Petrus memakai jubah yang di temukannya tersebut kepribadiannya mulai berbuah jauh ke dalam kegelapan sehingga melakukan tindakan - tindakan kejahatan yang tak selayaknya pada suatu saat Petrus sadar bahwa dirinya sudah tidak seperti dulu lagi dan mencoba membuang kostum yang dipakainya.

2. Iron Man

Marvel "Iron Man 3Tony Stark / Iron Man melawan musuh yang tidak mengenal batas jangkauan. Ketika Stark menemukan dunia pribadinya hancur di tangan musuhnya, ia memulai melakukan pencarian yang mengerikan untuk menemukan mereka. Perjalanan ini, di setiap kesempatan, akan menguji keberaniannya.

Dengan punggung menempel dinding, Stark yang tersisa untuk bertahan hidup dengan perangkat sendiri, mengandalkan kecerdikan dan naluri untuk melindungi orang-orang terdekatnya.

3. Expendables 2

Barney Ross di sewa oleh seorang garis depan CIA untuk mengambil sebuah barang rahasia ke Uni Soviet untuk mengambil sesuatu yang berada di pesawat yang jatuh.. Mereka menemukan pesawat dan mendapatkan sesuatu yang dicari tetapi beberapa orang kemudian muncul dan menyandra salah satu anggota barney the blilly kid yaitu anggota villain juga menginginkan barang yang ada di pesawat itu dan barney di minta untuk menyerahkannya akan tetapi setelah mereka menyerahkannya sandera billy the kid tetap di bunuhnya dengan cara sadids. Setelah melihat kematian yang di terimanya itu Barney memberikan pesan "Orang yang seharusnya hidup tak pantas mati " dan " Orang yang seharusnya mati terus hidup" dan bvarney berencana untuk melacak anggota dari Villain yang bos dikenal bernama Sangs.

4. Harry Potter Deadly Hallow

Kekuatan Voldemort yang semakin kuat. Dia sekarang memiliki kontrol atas Kementerian Sihir dan Hogwarts. Harry, Ron, dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan Dumbledore dan menemukan sisa Horcrux untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan. Tetapi sedikit harapan tetap untuk Trio, dan sisanya dari dunia sihir, sehingga segala sesuatu yang mereka lakukan harus pergi seperti yang direncanakan.

Bab terakhir dimulai ketika Harry, Ron, dan Hermione melanjutkan pencarian mereka untuk menemukan dan menghancurkan Horcrux yang tersisa tiga Pangeran Kegelapan, item magis yang bertanggung jawab untuk keabadiannya. Tapi sebagai Deathly Hallows mistis ditemukan, dan Voldemort tahu tentang misi mereka, pertempuran terbesar dimulai dan kehidupan seperti mereka tahu itu tidak akan pernah sama lagi.

5. Twilight Breaking Dawn

Bella dan Edward menikah. Yakub menjadi marah ketika dia mengetahui bahwa Bella berencana untuk sempurna pernikahan pada bulan madu. Pernikahan atas, Bella dan Edward menghabiskan bulan madu mereka di pulau pribadi Cullen indah. Tapi, mereka kecewa, mereka menemukan bahwa Bella hamil. Janin tumbuh pada tingkat percepat dan semua orang ketakutan untuk keselamatan Bella.

Final Twilight Saga dimulai dengan Bella sekarang telah menjadi vampir belajar menggunakan kemampuannya. Bella senang melihat putrinya, Renesmee berkembang. Tapi ketika seseorang melihat Renesmee melakukan sesuatu yang membuat mereka berpikir bahwa ia berubah. Orang ini ke Volturimemberitahukan bahwa Renesmee anak yang tidak bisa mati dan hukumannya adalah kematian untuk kedua yang mengubah anak menjadi vampir dan anak yang kekal, Jadi Cullens mencoba meyakinkan mereka bahwa Renesmee bukan merupakan ancaman. Jadi mereka meminta teman-teman dan keluarga untuk datang berdiri membantu mereka.

6. Transformer 3

Bumblebee Autobots, Ratchet, Ironhide, Mirage (alias Dino), Wheeljack (alias Que) dan Sideswipe dipimpin oleh Optimus Prime, yang kembali beraksi melawan Decepticons yang jahat, yang ingin membalas kekalahan terakhir mereka. Autobots dan Decepticons terlibat dalam perlombaan ruang angkasa berbahaya antara Amerika Serikat dan Rusia, untuk mencapai pesawat ruang angkasa Cybertronian tersembunyi di bulan dan rahasia, dan sekali lagi Sam Witwicky harus datang untuk membantu teman-teman robotnya. The Shockwave penjahat baru di tempat kejadian sementara Autobots dan Decepticons terus melakukan pertempuran itu keluar di Bumi.

7. The Lord Of The Rings : The Return Of The Kings

Dalam video game ini didasarkan dari film Kembalinay sang raja of gondor, Aragorn dan rakyat Rohan disimpan pada pertempuran Helm Deep oleh Gandalf si penyihir Putih dan para Penunggang dari Rohan. ini adalah sekuel film terakhir di berisi perang terakhir melawan pasukan sang musuh sauron aragond dan seluruh teman rohan dan gondor berjuang sampai titik darak akhir untuk kehidupan bumi tengah yang damai.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:28 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih