Tuesday 18 June 2013

Demokrasi Anarkis Mewarnai Keputusan Kenaikan BBM




Untuk saat ini manggaduaspot akan berbagi sedikit opini yang sekarang ini berita tentang kenaikan BBM yang diwarnai demokrasi yang hampir seluruh masyarakat di indonesia memang dengan adanya keputusan kenaikan BBM ini akan ada banyak hal yang dapat memberikan dampak bagi masyarakat di indonesia seperti halnya sembako nantinya juga akan naik daging dan sayur mayur.

Karena dampak kenaikan BBM tapi bukankah demokrasi seperti gambar di samping ini tak selayaknya dilakukan menuru manggaduaspot karena bukan hal yang patut apalagi sampai anarkisme ini yang memberikan dampak pada generasi anak bangsa indonesia hal seperti bisa di contoh maka dari itu sebab dari semua kekerasan yang ada di indonesia kembali ke topik masyarakat juga tidak bisa menyalahkan sepenuhnya cara kerja pemerintahan pasti ada alasan di balik semua ini kalau boleh berpendapat manggaduaspot akan memberikan sedikit pesan jika kita bisa mengerti bahwa sebenarnya pemerintah tidak bisa disalahkan karena pemerintah bertahun -tahun telah membantu rakyat miskin dengan memberikan subsidi BBM yang seharusnya 6.500 menjadi 4.500 artinya pemerintah sudah banyak membantu warga miskin.

Selanjutnya pemerintah memberikan subsidi ini untuk rakyat kecil yang seharusnya menerima bantuan pemerintah ini tapi liat saja rakyat yang hidup mewah mereka tidak bisa mengerti peraturan pemerintah mereka tetap saja mengambil jatah rakyat kecil dengan membeli BBM Premium yang seharusnya rakyat yang hidup mewah membeli Pertamax yang disediakan khusus untuk rakyat yang mempunyai kendaraan dan hidup mewah artinya dengan ini jatah rakyat kecil telah diambil oleh rakyat yang hidup mewah.

Yang terakhir adalah para koruptor dengan korupsi - korupsi yang mereka ambil dari hasil pajak ini dampaknya kepada pemerintah yang seharusnya bisa di berikan pada rakyat kecil tapi kita tidak pernah mengetahuinya yang ktia tahu hanya demo dan demo menolak sebenarnya pemerintah telah berjasa kepada rakyat indonesia hanya saja system yang tidak bisa dimengerti oleh masyarakat sehingga kita tidak perlu sepenuhnya menyalahkan pemerintah kita harus bekerja sama karena manggaduaspot yakin pemerintah melakukan tindakan ini semuanya untuk kepentingan masyarakat.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 21:42 Kategori:

2 komentar:

  1. Tetap mheskipun kita berdemo sampai mati, pemerintah gak bakalan merubah keputusannya. jadi ngapain berdemo kalo ga ada hasilnya, mending milih yang terbaik aja deh.

    ReplyDelete
  2. Siapapun tidak akan ada yang bisa mengendalkan perpindahan harga BBM
    jangan samapai tawuran begitu ah, merusak fasilitas umum !

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih