Monday 17 June 2013

Film Animasi 3D Dengan Profit Terbesar




Manggaduaspot kali ini berbagi informasi tentang Film Animasi 3D Dengan Profit Terbesar dalam 7 film animasi 3d yang telah manggaduaspot rangkum kali ini guna menambah wawasan dan pengetahuan bagi anda yang meminatinya semoga bermanfaat.

1. Finding Nemo

Finding Nemo adalah film pemenang lain fitur untuk Pixar studio penghargaan akademi. Hati-pemanasan Finding Nemo memiliki pembukaan akhir pekan kotor $ 70 juta rekor pada saat itu, namun segera dikalahkan pada tahun 2004 oleh Shrek 2. Ada banyak rumor tentang sekuel, tapi ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Finding Nemo
dirilis 5/30/03
Distributor: Buena Vista

Biaya Produksi : 940 Milliar
US Box Office : 3,3 Trilliun
Seluruh dunia Box Office : 8,6 Trilliun
Total Profit :10,9 Trilliun

2. The Incredibles

The Incredibles memenangkan Academy Award pada tahun 2004 untuk film animasi terbaik. Ini adalah Pixars film 6, dan yang pertama akan dinilai PG, daripada G. Itu juga menjual DVD tertinggi tahun 2005 dengan 17,4 juta eksemplar terjual.

The Incredibles
dirilis 11/5/04
Distributor: Buena Vista

Biaya Produksi : 920 Milliar
US Box Office : 2,6 Trilliun
Seluruh dunia Box Office : 6,3 Trilliun
Total Profit : 7,9 Trilliun

3. Monster Inc

Monsters, Inc adalah film ke-4 di lineup Pixar. Film, tentang monster yang takut anak-anak, dibuka dengan penjualan tiket tertinggi yang pernah pada waktu itu, dan ke-6 yang paling populer film animasi dalam sejarah film animasi.

Monsters Inc
dirilis 11/2/01
Distributor: Buena Vista

Biaya Produksi : 1,1 Trilliun
US Box Office : 2,5 Trilliun
Seluruh dunia Box Office : 5,2 Trilliun
Total Profit : 6,6 Trilliun

4. Toy Story 2

Toy Story 2 adalah sekuel sukses asli Toy Story film, juga diproduksi oleh Pixar dan didistribusikan oleh film Disney. The menceritakan tentang petualangan sekelompok mainan yang datang untuk hidup ketika tidak ada manusia di sekitar untuk melihat mereka.

Film ini memegang perbedaan menjadi yang terbaik film terakhir yang pernah di situs film "Rotten Tomatoes". Ada 108 ulasan terdaftar untuk film ini dan semuanya positif.

Toy Story
dirilis 11/19/99
Distributor: Buena Vista
 
Biaya Produksi : 900 Milliar
US Box Office : 2,4 Trilliun
Seluruh dunia Box Office : 4,8 Trilliun
Total Profit : 6,3 Trilliun

5. Shark Tale 

Shark Tale berhasil membuat keuntungan besar  untuk Dreamworks, meskipun secara luas menyorot oleh para kritikus (Pada Rotten Tomatoes, hanya 35% dari 160 kritikus memberikan review yang positif) Film ini memiliki kontroversi nya, sebagian besar berurusan dengan stereotip etnis digambarkan oleh beberapa karakter film tersebut. 
Contoh: Italia Amerika mengeluh tentang referensi mafia stereotip sedangkan Amerika Afrika tersinggung oleh perilaku stereotip karakter Will Smith.

Shark Tale
Dirilis 10/1/04
Distributor: Dreamworks

Biaya Produksi : 750 Milliar
US Box Office :  1,6 Trilliun
Seluruh Dunia Box Office : 3,6 Trilliun
Total Profit : 4,4 Trilliun

6. Dinosurus

Dinosaurus menggunakan latar belakang live action dikombinasikan dengan efek animasi, dengan hasil yang spektakuler. Pembukaan dua menit dari film ini sangat mengesankan. Film ini seharusnya tidak memiliki dialog sama sekali (hanya narator), tetapi kepala Disney Michael Eisner bersikeras dialog untuk membuat film lebih komersial. Itu adalah film tertinggi dianggarkan tahun 2000, dengan biaya yang dilaporkan sebesar $ 128.000.000 USD (beberapa perkiraan unnoficial pergi setinggi 200 juta).

Dinosaur
Dirilis 5/19/00
Distributor: Buena Vista


Biaya Produksi : 1,2 Trilliun
US Box Office : 1,3 Trilliun
Seluruh dunia Box Office : 3,5 Trilliun
Total Profit : 3,6 Trilliun

7. The Pollar Express

Ini film 2004 didasarkan pada buku anak-anak dengan nama yang sama, oleh Chris Van Allsburg. Buku yang sebenarnya dapat dibaca dalam waktu sekitar 5 menit, tapi film ini adalah 90 menit. Film ini menikmati kesuksesan box office sederhana, tetapi hasil untuk 3D Imax versi film yang luar biasa. Secara finansial, versi 3D mengungguli versi 2D dengan 14-1! Ada sekarang berencana untuk merilis film dalam format Imax setiap tahun selama musim liburan, sehingga diharapkan pendapatan yang lebih tinggi untuk film di masa depan.

The Polar Express
dirilis 11/10/04
Distributor: Buena Vista


Biaya Produksi : 1,7 Trilliun
US Box Office : 1,7 Trilliun
Seluruh dunia Box Office :2,9 Trilliun
Total Profit : 2,9 Trilliun

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:29 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih