Monday 26 August 2013

Kunci Sukses Belajar Blogging dan SEO




Pengunjung blog merupakan hal utama yang dapat meningkatkan rangking dan traffic bagi sebuah website untuk mendatangkan reputasi dan rank banyak cara yang harus dipelajari serta di kerjakan namun semua seseuai dengan kemampuan kita masing- masing tidak perlu untuk memaksakan diri kita lakukan saja semampunya dan mencoba belajar lebih giat lagi untuk menguasai blogging dan SEO memang tidak akan mudah akan tetapi semua butuh perjalanan serta usaha.

Blogging dan SEO memang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainnya saling berhubungan tanpa terkecuali untuk blogging memang agak mudah dipelajari sedangkan SEO mungkin secara luas lebih banyak yang perlu kita pelajari dari buku tentang SEO dan yang lainnya.

1. Berkontribusi Pada Situs Traffic Visitor Tinggi
Artinya kita harus juga bisa bekerja sama dengan situs yang mempunyai popularitas tinggi guna untuk mendapatkan backlink yang dapat meningkatkan popularitas dari sebuah website kita bisa memanfaatkan website tersebut untuk meningkatkan kunjungan ke blog anda dengan memberikan sebuah link yang menuju ke blog anda atau bisa disebut blogwalking.

2. Carilah Situs Yang Mempunyai pagerank Tinggi
Mengapa demikian dengan kita meningkalkan sebuah pesan, komentar maupun url di blog pagerank tinggi bisa memberikan popularitas yang tinggi pula kepada blog kita dikarenakan  di mata google situs yang mempunyai pagerank tinggi tersebut mempunyai suatu nilai yang besar di mata google maka dari itu usahakan anda mempunyai hubungan yang baik dengan situs yang berpagerank tinggi terutama.

3. Menganalisa Update Situs
Usahakan anda akan selalu update artikel unique terutama yang berjudul SEO ini paling disukai google artikel dengan nila unique akan bernilai 10x lipat dari artikel copy paste yang tak mempunyai nilai sama sekali dimata google kunci utama adalah original bukan copy paste.

4. Pilihlah Sebuah Website Bertema Sama
Jika anda mempunyai sebuah tema di website anda dan ingin menghubungkan dengan website lain untuk mencari sebuah backlink terhubung usahakan yang mempunyai tema sama dengan website anda karena google pasti menyukainya.

Kesabaran dan keuletan dapat memberikan manfaat yang besar untuk kesuksesan seorang blogger sejati kita berawal dari 0 untuk menjadi 100 tiada hal yang bisa dilakukan secara instant semua kesuksesan website berawal dari usaha dan kerja keras semoga artikel Kunci Sukses Belajar Blogging dan SEO dapat memberikan inspirasi untuk mendoronganda lebih semangat lagi.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:43 Kategori:

2 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih