Monday 26 August 2013

Cara Promosi Artikel Setelah Di Publish




Jumpa dengan manggaduaspot kali ini manggaduaspot akan berbagi informasi untuk memberikan sebuah inspirasi bagi anda postingan kali ini mengenai Cara Promosi Artikel Setelah Di Publish tidak banyak cara yang manggaduaspot biasa lakukan setelah mempublikasikan artikel yang baru di publish mungkin hanya 3 cara yang bisa manggaduaspot bagikan untuk anda anda bisa coba ataupun tidak semua manggaduaspot serahkan kepada anda semoga saja memberikan manfaat.

Dari beberapa cara ini semuanya bermanfaat dan bisa dikerjakan atau tidaknya hanya anda yang bisa menentukan selamat mencoba.

1. Share Artikel Anda Ke Social Media
Social Media merupakan salah satu situs yang sering kali dikunjungi banyak pengunjung serta mempunyai traffic yang sangat tinggi jadi anda bisa bagi artikel anda di situs social media tersebut untuk meningkatkan kunjungan dan pageview artikel anda situs social media populer yang harus bisa kita manfaatkan.

2. Share Artikel Di Social Media Bookmark
Social Media Bookmark ini seringkali dimanfaatkan oleh para blogger untuk meningkatkan pageview serta backlink karena situs tersebut mempunya banyak pengunjung dikarenakan situs tersebut adalah tempat bermacam - macam artikel dari para blogger sehingga aanda mempunyai kesempatan untuk berbagi di social media bookmark untuk meningkatkan visitor dan pageview blog anda.
3. Sharing Artikel Di Forum
Forum juga merupakan tempat yang tepat untuk sharing artikel karena situs tersebut membahas sebuah permasalahan dari masalah - masalah yang anda artinya jika anda mempunyai sebuah artikel yang bisa menyelesaikan masalah tersebut tinggalkan sebuah url artikel blog anda sehingga dapat dikunjungi oleh pengunjung yang ingin menyelesaikan masalahnya tersebut.
Menurut manggaduaspot ketiga cara tersebut sangat manjur yang harus dilakukan oleh para blogger namun semua terserah anda yang ingin mencoba atau tidaknya hanya sekian artikel tentang Cara Promosi Artikel Setelah Di Publish yang bisa manggaduaspot bagikan untuk anda semoga bermanfaat.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:25 Kategori:

10 komentar:

  1. gtu ya bang,,sudah lama ngeblogger bru tahu bang,,biasanya saya cuma share social media z,,,kalau untuk share ke forum lom pernah...thank's informasinya.

    ReplyDelete
  2. Semuanya uda pernah sy lakukan kecuali di forum2 sy belum pernah soalnya kurang tau gi mana caranya mempromosikan artikel di forum

    ReplyDelete
  3. wokey... langsung ke TKP menjalankan misi
    hahahaha
    thanx ya..

    ReplyDelete
  4. Makasih gan, paling enak promosi di facebook dan Twitter

    ReplyDelete
  5. Saya benar-benar merasakan sebuah kebaikan yang tulus ketika ketika website ini memberikan informasi. Terima kasih.

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat untuk blog ini ,agar dapat memberikan informasi selanjutnya kepada kita semua.

    ReplyDelete
  7. Jika artikel ini memberikan informasi secara ikhlas, maka terima kasih yang tulus akan anda dapatkan.

    ReplyDelete
  8. Senang bisa berkunjung ke website ini, karena di webiste ini saya saya mendapatkan pengetahuan.

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih