Monday 26 August 2013

Blogger Situs Membuat Website Gratis




Blogger.com adalah situs penyedia domain dan hosting penyimpanan gratis bagi anda yang berminat untuk membuat sebuah website tanpa biaya sedikitpun yang harus anda keluarkan untuk membangun website anda sendiri menggunakan domain gratis dari blogger ini.

Kegunaan sebuah blog bisa bermacam - macam seperti blog pribadi, blog bisnis, blog informasi maupun blog yang lainnya semua terserah anda tema apa yang ingin anda bagikan antinya kepada pengunjung.

Keuntungan dari anda mempunyai sebuah blog banyak sekali anda bisa share informasi pengetahuan anda kepada orang lain sehingga dapat juga mengatasi masalah yang sedang orang lain cari tahu jawabannya juga bisa untuk mencari keuntungan dengan memasang iklan orang lain di blog anda banyak sekali keuntungan yang nantinya yang akan anda dapat.

Maka dari itu manggaduaspot membagikan artikel tentang Blogger Adalah Situs Membuat Website Gratis beserta bagaimana cara daftar di blogger.com ini.

1. Kunjungi situs resmi Blogger.com
2. Kemudian Buat Akun
3. Isi data dengan benar dan sesuai
4. Kemudian setelah selesai melakukan pendaftaran klik Blog Baru maka akan muncul kolom Judul, Alamat, Template buatlah judul semenarik mungkin selanjutnya isikan alamat dan yang terakhit pilih template yang anda sukai jika sudah selesai tinggal klik saja Buat Blog sudah jadi dah.

Bagaimana mudah sekali bukan banyak sekali manfaat dari anda mempunyai blog karena tidak hanya kita berbagi informasi saja kita nantinya bisa menghasilkan banyak uang dari blog yang kita miliki mungkin dari anda masih banyak yang belum mengetahui bagaimana car menghasilkan uang dari blog kunjungi artikel dari manggaduaspot tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Blog.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 18:26 Kategori:

1 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih