Sunday 9 June 2013

Tips Menghasilkan Uang Dari Blog




Siapa yang gk ingin blog kita bisa menghasilkan uang dari beberapa blogger mngkin seudah banyak yang telah menghasilkan uang dari blog mereka maka kali ini manggaduaspot akan berbagi tips tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Blog ini yang telah manggaduaspot rangkum hanya untuk anda semoga saja memberikan manfaat yang baik bagi anda semua.


1. Menampilkan Iklan Dari Program PPC Lokal sudah ada beberapa situs website yang memberikan penawaran iklan PPC bagi blogger untuk bisa melakukan kerja sama yaitu menampilkan iklan dari situs PPC lokal tersebut ke blog anda untuk saat ini ada beberapa situs yang dapat anda ajak kerjasama diantaranya.
Usahakan blog anda berbahasa indonesia ini disuapayakan agar blog anda bisa diterima oeh PPC Local tersebut jadi jangan lupa usahakan isi dari blog anda berbahasa indonesia Selamat Mencoba.

2. Menampilkan Iklan Dari Program PPC Google Adsense Sejak tanggal 1 februaru 2012 google adsense telah memberikan lampu hijau terhadap blog yang berbahasa indonesia untuk bergabung dan menampilkan iklan google adsense tapi akan ada banyak persayaratan dari googel adsense maka dari itu sebelum bergabung usahakan blog anda telah mempunyai banyak pengunjung agar bisa menghasilkan banyak dollar dari google adsense.
3. Menyediakan Kolom Iklan Mandiri Menjual spot iklan secara langsung kepada mereka yang tertarik memasang iklan di blog Anda adalah pilihan lain monetisasi blog berbahasa Indonesia yang saat ini semakin populer. Meskipun cara seperti ini memerlukan strategi khusus (misalnya bagaimana cara mendapatkan pemasang iklan), namun jika niche blog Anda cukup menarik dengan pengunjung yang cukup banyak, pendapatan iklan mandiri tidak bisa dibilang kecil.  

4. Menjual Text Link Ads Pilihan monetisasi blog berbahasa Indonesia yang lain adalah dengan menjual link di blog Anda. Dengan menjual link, yang Anda lakukan adalah menyediakan spot text link situs-situs yang ingin beriklan dan sekaligus mendapatkan link back dari blog Anda. Semakin tinggi link ranking, Alexa, Technorati dan PR blog Anda, semakin mahal harga link yang bisa Anda tawarkan. Saat ini banyak program text link ads yang bisa Anda ikuti.
Hanya beberapa ini saja tips dari mangaduaspot untuk anda ikuti agar bisa menghasilkan uang dari program diatas untuk hal yang terpenting sebelum bergabung usahakan blog anda telah mempunyai banyak pengunjung agar makin banyak penghasilan dari klik iklan tersebut jadi tidak usah terburu - buru untuk bergabung utamakan blog terlebih dahulu apabila telah dirasa cukup siap langsung saja join tidak perlu menunggu waktu yang lama baiklah hanya beberapa saja informasi yang manggaduaspot bagikan untuk anda semoga bermanfaat.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 16:41 Kategori:

1 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih