Tuesday 18 June 2013

Film Animasi Terbaik Untuk Anak - Anak




Kali ini manggaduaspot akan berbagi info tentang film anak terbaik dan telah manggaduaspot rangkum dalam Top 7 Film Anak dan telah manggaduaspot buat daftar listnya di bawah ini silahkan di lihat  semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

1. Finding Nemo

Finding Nemo film yang menceritakan seorang ayah clownfish sombong dan linglung regal tang bernama Dory untuk menemukan anaknya yang diculik itu, Nemo, di Sydney Harbour. Film ini cepat melejit sukses, menjadi film terlaris kedua tahun 2003. Hal ini disebabkan tidak ada bagian kecil untuk makhluk dicintai, terutama Dory (Ellen DeGeneres). Pelupa, karakter menggemaskan menghasilkan beberapa kutipan yang paling mengesankan yaitu Nemo. Pada tanggal 14 September, Disney dan Pixar akan merilis ulang versi 3D klasik ini.

2. Flushed Away

Posh Kensington pet tikus Roddy (Hugh Jackmanmenikmati kebebasannya sementara karena sang pemilik sedang berlibur sampai pada akhirnya tikus got muncul dan mencoba perubahan yang mewah. Kemudian ada pencuri permata yang di melibatkan gangster kodok sehingga terjadi kejar kejaran dan perkelahian di antara keduanya.

3. Kungfu Panda 2

Serial kedua dari kung fu panda ini menceritakan asal mula po berasal dan dilahirkan oleh ayah ibu seorang panda melalui peperangan dan pertarungan dengan burung angsa yang berhasil membunuh guru badak itu po mulai mengingat dikit demi sedikit ingatannya di masa lalu dan menggugah dirinya menjadi po sang pendekar naga sejati. 

4. Toy Story 3

Toy Story 3 ini bercerita mengenai petualangan mainan yang dapat hidup bila tidak ada orang. Tokoh utama mainan tersebut adalah Woody, ia adalah seorang koboi yang terbuat dari kayu. Woddy merupakan mainan koboi yang dimiliki oleh Andy.Kini Andy Davis sudah berusia 18 tahun dan bersiap untuk kuliah. Beberapa mainan pribadinya, termasuk Woody dan Buzz menjadi khawatir mengenai masa depan teman temannya.

Teman-teman Woody yang lain, Buzz, Slinky, Jessy, Rex, Mr dan Mrs Potato Head yang awalnya senang tinggal di Sunnyside menjadi tersiksa. karena mereka ditempatkan dalam sebuah ruangan yang terdapat anak-anak penyiksa mainan. Mereka pun berusaha kabur seperti Woody, namun ternyata Sunnyside dijaga ketat oleh boneka beruang merah bernama Latso dan teman-temannya. Latso tidak ingin lengah lagi sejak keberhasilan Woody, yang kabur dari Sunnyside.

5. Despicable Me

Kisah seorang professor yang hidup sebagai penjahat dan mempunyai banyak pekerja yang bermodel seperti boneka berwarna kuning yang mengabdi kepada professortersebut yang dikenal dengan nama Prof.Dr.Kru pekerjaanya melakukan kejahatan yang menganggu dunia namun pada suatu hari ada seorang penjahat yang diketahui mencuri pyramida di mesir Prof.Dr.Kru pun mendengar berita tersebut sehingga membuat dia kesal dan berkehendak melakukan kejahatan yang paling jahat sepanjang masa yaitu mencuri bulan.

6. Shrek 2


Setelah mengalahkan naga dan si jahat Farquaad, Shrek akhirnya berhasil menikahi Putri Fiona. Setelah berbulan madu, secara tak terduga mereka mendapatkan undangan dari Raja Harold dan Ratu Lillian untuk kembali ke istana. Rupanya, mereka sudah tidak sabar melihat sang menantu.

Shrek dan Fiona yang kini telah menjadi istrinya akhirnya memutuskan untuk memenuhi panggilan kedua orang tua Fiona yang tinggal di negara bernama Far Far Away bersama sahabat setia mereka Donkey. Penyambutan telah disiapkan semeriah mungkin untuk menyambut kedatangan putri dan suaminya yang disangka sebagai pangeran.

7. Ice Age 4

Continental Drift berawal pada 2 juta tahun yang lalu, tepatnya beberapa tahun setelah peristiwa pada akhir film Ice Age 3 : Dawn of the Dinosaurs. Scrat (Chris Wedge) si tupai purba yang mencoba mengejar biji kenari miliknya yang lagi-lagi mengakibatkan hal-hal mengejutkan yaitu perubahan terhadap planet bumi terbelahnya permukaan bumi menjadi kontinen atau benua-benua yang terpisah. Perubahan permukaan bumi itu memaksa Manny (Ray Romano), Sid (John Leguizamo), dan Diego(Denis Leary) terlibat dalam sebuah petualangan seru baru, dimana Sid bertemu dengan keluarganya yang lama hilang, Diego menemukan cinta sejatinya Shira (Jennifer Lopez) dan mereka semua harus bertarung dengan sekelompok monyet babon bajak laut yang jahat.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 23:08 Kategori:

1 komentar:

  1. Aku paling suka yang despicable me gan..
    Bagus banget itu.. :D

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih