Monday 6 May 2013

Robot Transformers Ukuran Mini Buatan Jepang





Anda penyuka film robot transformer yang menampilkan robot-robot dari planet lain yang dapat bertransformasi jadi mobil, truk atau apalagi pesawat memanglah benar bila apa yang dapat diimajinasikan manusia kerapkali jadi kenyataan bersamaan perjalanan waktu teknologi robotik yang semakin maju sangat mungkin pengembangan sistem transformasi dari robot jadi mobil serta sebaliknya bisa dikerjakan dalamn skala kecil oleh brave robotics dari jepang. Anda dapat lihat penampilan photo robot serta mobil di bawah ini yang disebut “robot” yang sama tetapi mempunyai kekuatan bertransformasi pada satu bentuk ke bentuk lain.

Orang di balik robot mini canggih ini yaitu kenji ishida yang hobi robot sudah sukses mengerjakannya sesudah usahanya sepanjang 10 th. dimana dari awalannya dia mengawali dari transformasi kaki robot saja dari th. 2002 serta dia belum berhenti sampai disini, dia mempunyai misi bikin robot berukuran seutuhnya yang dapat bertransformasi jadi mobil yang dapat dikendarain dengan artificiel intelligence pada th. 2030.

Jika anda tertarik, dapat beli robot ini dengan harga 24000 usd dimana robot ini mempunyai ukuran 1/12 di banding ukuran sesungguhnya. robot ini dibikin dengan printer 3d serta memakai batere lithium polymer. serta janganlah tunda untuk beli dikarenakan kenji ishida cuma dapat bikin 10 robot versi 7 ini yang lebih menarik dari robot ini, yaitu kemampuannya menembakkan “misil” mainan dan ada kamera yang terkoneksi dengan wifi di bagian depan mobil atau muka robot.

Dengan perkembangan teknologi yang sangat maju dengan pesat saat ini tidak ada hal yang tidak dapat dibuat oleh manusia contoh saja robot diatas merupakan salah satu contoh perkmebangaan teknologi saat ini semoga saja di indonesia juga banyak murid yang dapat membuat hal semacam itu agar indonesia juga dapat berkreasi dan mengikuti zaman yang serba canggih saat ini.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:24 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih