Wednesday 8 May 2013

Cara Menurunkan Alexa Rank




Kali ini manggaduaspot akan memberikan informasi tentang Cara Menurunkan Alexa Rank langkah cepat serta alami turunkan alexa rank – saat kita baru bikin situs blog pasti situs blog yang baru kita bikin tersebut mempunyai alexa rank atau ranking alexa yang jumlahnya sampai meraih jutaan. memanglah jadi blogger itu tidak gampang terlebih bikin blogger yang tetap pemula. tetapi dari sebagian refrensi yang saya baca di google masih banyak langkah untuk turunkan alexa, dari yang memakai alexa bostersampai mereka yang senantiasa lakukan blogwalking dengan harapan alexa rank alami penurunan.




Sedikit banyak alexa yang kecil amat punya pengaruh pada serp di google, sekurang-kurangnya dapat mendongkrak posisi kita di mesin pencari. lantas bagaimana supaya alexa rank jadi kecil ? sesungguhnya ada langkah'>cara-cara yang di kerjakan untuk turunkan alexa, cara itu yaitu :


  1. Up date situs blog dengan teratur - updatelah situs blog anda dengan artikel-artikel baru dengan teratur minimal 1 artikel /hari.
  2. Tingkatkan pengunjung situs blog menurut pengalaman saya membaca google serta lihat situs blog dengan visitor yang terus meningkat serta stabil nyatanya bikin alexa jadi kecil tiap-tiap harinya. meskipun itu cuma sedikit namun amat bermanfaat sekali.
  3. Kerjakan lah blogwalking - blogwalking bukan hanya sekedar hanya melacak backlink saja, nyatanya blogwaking juga dapat menurukan alexa jadi lebih kecil. apa alasannya ? dengan tehnik bila seorang blogger lakukan blogwaking akan atau tidak ingin blogger yang lain situs blog yang kita kunjungin serta komentari berkunjung ke situs blog kita. serta dengan tidak segera perihal ini menambah visitor serta viewer di situs blog kita yang dapat memperkecil alexa rank kita.
  4. Bikin artikel perihal alexa - bikin menulis mengenai alexa ya layaknya langkah turunkan alexa rank atau langkah memperkecil alexa dan lain-lain berdasar sebagian sumber nyatanya dapat turunkan alexa. disamping itu buat content yang unik serta menarik. 
Hanya ini yang dapat manggaduaspot rangkum dan bagikan kepada para pengunjung blog tentang bagaimana Cara Menurunkan Alexa Rank semoga dengan dibagikan informasi ini dapat membantu blog anda aga cepat menjadi terkenal seperti blog lain ya.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:04 Kategori:

6 komentar:

  1. iya nih gan, alexa saya dulu udah ada 1 jutaan, tapi lama gak di urus membengkak jadi 7 jutaan (sedih banget)

    ReplyDelete
  2. update artikel ya? wah.....artinya kudu rajin nulis ya...makasih dech infonya. lam kenal

    ReplyDelete
  3. info yang bagus gan , akan saya coba... trik ini..

    ditunggu komen baliknya ya gan diblog ane..

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih