Monday 6 May 2013

Jenis - Jenis Ikan Koi Bagian 2




Kali ini syekinah tidak memberikan informasi tentang blog atapun trik blogger namu kali ini manggaduaspot akan memberikan informasi tentang Jenis Jenis Ikan Koi bagian 2 bagi anda mungkin sudah tidak asing dengan penguasa kecantikan di air tawar dengan bermacam - macam warna yang dapat memikat hati bagi yang melihatnya sungguh wow.

Ikan Koi ya siapa yang tidak tahu dengan ikan ini hampir diseluruh dunia ikan ini dipelihara karena kecantikan warnannya yang dapat memikat tetapi juga harga jual yang tinggi yang dapat menggiurkan pemelihara ikan koi ini untuk jenis - jenis ada dibawah ini.

Informasi yang disajikan syekinah ini dapat membuat anda mengagumi ikan - ikan koi ini karena begitu banyak macam warna yang da hampir kurang lebih 100 warna yang dimiliki oleh ikan cantik ini asal mula ikan ini ada pada dynasty di cina dan kemungkinan ikan ini bisa hidup cukup lama untuk menemani kita dalam waktu kesendirian dengan melihat warna ikan koi mungkin dapat mengobati kesendirian kita.
Bekko
Type ikan koi bekko merupakan type ikan koi yang tetap merupakan keluarga dari type taisho-sanke. type koi ini memiliki perpaduan warna yang cukup mendasar yakni tubuh kuning, putih, merah dengan corak berwarna hitam yang ada pada tubuhnya. didunia ini ada 4 type ikan koi bekko yakni : ki bekko, bekko doitsu, shiro bekko, serta aka bekko. 
Asagi
Ikan koi asagi merupakan type koi yang mempunyai badan dengan warna biru atau biru cerah di bagian perut, pipi dan juga lipatan sirip yang berwarna merah. asagi biasanya memiliki corak pada kepalanya, tetapi kepala yang tidak bernoda seringkali diburu oleh beberapa penggemar ikan hias. butuh diketahui bahwa ada sebagian asagi yang tidak memiliki warna merah yang terdapat pada perutnya. 

Shusui
Type koi ini sukses ditemukan oleh mr. yoshigoro pada th. 1910. ikan koi shusui merupakan type persilangan pada asagi sanke dengan karper kaca yang datang dari jerman. ikan koi ini memiliki sisik yang besar dan memiliki kulit yang lembut. sedanngkan untuk punggungnya memiliki warna yang biru gelap. warna merah terbakar terlihat tampak di pipi, perut, ujung hidung, dan lipatan pada siripnya. 

Koromo
Ikan type koi ini yaitu hasil persilangan pada ikan type kohaku/asagi dengan ikan type sanshoku. koromo memiliki ciri yang cukup khas yakni memiliki badan yang dicoraki warna merah nyaris sama juga dengan type sanshoku serta kohaku, tetapi ada campuran sisik yang berwarna kebiruan layaknya type asagi. 

Kawarimono
Warna aneh merupakan sebutan yang kerap digunkan untuk type ikan koi yang satu ini. warna aneh tersebut nampak akibat ada sesuatu penyimpangan yang tidak disengaja waktu sistem persilangan. perihal tersebut bikin type koi ini menarik dan terlihat unik. 

Ogon
Untuk ikan koi type ogon merupakan ikan koi yang mempunyai badan yang berwarna emas. adapun ciri umum ikan koi type ogon yakni mempunyai bentuk badan yang bagus, sisiknya dihiasi dengan warna keemasan ( koi yang memiliki sisik lebar pada tempat perutnya, terhitung type yang kerap dicari ), sirip dadanya haruss berkilauan, kepalanya senantiasa berwarna keemasan cerah, serta warna ikan tidak beralih jadi gelap, meskipun pada situasi suhu yang naik.

Hikari Utsurimono
Ikan koi type koi ini lahir dari hasil persilangan antar keluarga type utsuri yang mempunyai warna basic hitam berbarengan type ogon yang memiliki warna keperakan 

Cukup sekian kali ini syekinah memberikan informasi tentang Ikan Koi Champions Versi 1 ini mungkin jnis ikan yang ada yang telah manggaduaspot berikan hanya untuk anda ikan koi ini bisa membuat hati kita terasa senang meskipun kita sedang sedih selamat menikmati.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 17:43 Kategori:

1 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih