Monday 6 May 2013

Jenis - Jenis Ikan Koi Bagian 1




Kali ini syekinah tidak memebrikan informasi tentang blog atapun trik blogger namu kali ini syekinah akan memberikan informasi tentang Jenis Jenis Ikan Koi bagian 1 bagi anda mungkin sudah tidak asing dengan penguasa kecantikan di air tawar dengan bermacam - macam warna yang dapat memikat hati bagi yang melihatnya sungguh wow.

Ikan Koi ya siapa yang tidak tahu dengan ikan ini hampir diseluruh dunia ikan ini dipelihara karena kecantikan warnannya yang dapat memikat tetapi juga harga jual yang tinggi yang dapat menggiurkan pemelihara ikan koi ini untuk jenis - jenis ada dibawah ini

Informasi yang disajikan syekinah ini dapat membuat anda mengagumi ikan - ikan koi ini karena begitu banyak macam warna yang da hampir kurang lebih 100 warna yang dimiliki oleh ikan cantik ini asal mula ikan ini ada pada dynasty di cina dan kemungkinan ikan ini bisa hidup cukup lama untuk menemani kita dalam waktu kesendirian dengan melihat warna ikan koi mungkin dapat mengobati kesendirian kita.

Hikarimoyo Mono
Ikan koi type ini merupakan ikan hasil keturunan dari perkawinan ogon dengan koi lain ( diluar utsuri ), juga hariwake. menurut sumber yang beredar, diterangkan bahwa ada 10 type yang terhitung type koi ini yakni : hyakunenzakura, platinum kohaku, yamatonishiki, kinsui, sho chiku bai, tora ogon, kujaku ogon, yamabuki hariwake, hariwake doitsu, serta kikusui. ciri khas dari ikan koi type ini memiliki ciri khas yang terdapat pada warna keperakan serta keemasan yang disebut hasil dari persilangan pada type koi ogon dengan ikan koi type yang lain, diluar utsuri. 
Kohaku
Type kohaku awal mulanya lahir waktu zaman bunka serta bunsel pada th. 1804-1829 yang datang dari hasil persilangan pada koi putih serta koi merah. ikan koi kohaku dapat disebut varietas ikan koi yang sangat dikenal. perihal tersebut bisa dimaklumi dikarenakan ikan ini memiliki corak warna yang dapat segera bikin orang ingat pada bendera negara jepang. koi kohaku yang memiliki kualitas sempurna yaitu ikan yang warna merahnya gelap serta warna putihnya seputih salju.
 
Tancho
Untuk type koi yang satu ini dapat disebut amatlah popular untuk kelompok umur beberapa pengagum koi. perihal ini karena ikan tersebut memiliki bulatan yang berwarna merah yang ada di kepalanya. telah pasti amat meringankan orang ingat pada bendera negara jepang.
 
Kinginrin
Yang dimaksud dengan type ikan ini yakni ikan koi yang mempunyai corak – corak perak yang ada di badannya. biasanya type koi kinginrin bisa ditemukan dihampir tiap-tiap golongan ikan koi. contohnya yakni, kinginrin kohaku yang disebut koi dengan corak kohaku tetapi memiliki corak keperakan yang ada diatas warna putih serta orak keemasan yang ada diatas warna merah.

Utsurimono
Biasanya untuk ikan koi type utsurimono memiliki warna basic yang ada pada tubuhnya yakni hitam. namun untuk warna pada bercaknya yakni warna kuning, putih, serta merah.

Showa Sanshoku
Warna basic pada tubuh ikan koi type ini yakni hitam. tetapi memiliki hiasan yang berbentuk corak berwarna putih serta merah yang terdapat di badannya. apabila dilihat dengan sepintas ikan koi type ini amat serupa dengan ikan koi type taisho sanke, yang membedakannya yakni pada warna basic yang berwarna hitam, namun taisho putih.

Cukup sekian kali ini manggaduaspot memberikan informasi tentang Jenis - Jenis Ikan Koi Bagian 1 untuk selanjutnya manggaduaspot akan memberikan informasi jenis koi ini bagian yang ke 2 jadi selamat menikmati informasi tentang ikan koi ini.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 15:43 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih