Tuesday 14 May 2013

Cara Agar Produk Jualan Laku Di Internet




Dunia internet memang tidak asing lagi bagi seluruh dunia dalam segi penjualan online pun banyak sekali yang membuat sebuah toko online di internet guna untuk melancarkan penjualan secara online karena dapat mengurangi waktu karena kita hanya bekerja di depan komputer yang berhubungan dengan internet ini akan mengurangi waktu yang seharusnya kita pakai waktu yang lama jika kita berjualan secara manual.

Sebenarnya berjualan mungkin tidak jauh beda sebagaimana mestinya namun perbedaanya jika kita membuat toko online hampir orang diseluruh dunia menggunakan internet artinya peluang kita untuk berjualan tidak hanya dilokasi itu saja melainkan seluruh dunia bisa melihat juga produk yang kita jual jadi akan lebih cepat diketahui oleh banyak orang tanpa harus mengunjungi toko kita yang ada di lokasi yang jauh dari pengunjung yang melihat produk di website kita.

Langkah Ini Adalah Yang Dapat Meningkatkan Traffic Pengunjung Di Website Kita Dan Pastinya Semakin Orang Banyak Tau Produk Kita Maka Akan Semakin Baik Juga Untuk Website Kita Karena Akan Mendongkrak Ketenaran Website Kita.

1. Manfaatkan Social Media

Facebook.com dan Twitter.com merupakan situs social media yang paling banyak pengunjungnya hampir setiap hari pengguna internet membuka situs tersebut jadi hal ini akan memudahkan kita untuk memperkenalkan produk yang kita jual melalui situs tersebut apalagi jika kita menggunakan widget share facebook yang mengijinkan orang lain untuk menyebarluaskan produk di website kita ini akan banyak sekali membantu kita dalam mempromosikan produk kita di social media tersebut.

2. Promosi Dengan Iklan Online

Iklan online yang biasanya berupa pay-per-click atau bayar sebanyak klik yang masuk. iklan ppc yang sangat popular yaitu google adwords, di mana dengan google adwords situs anda dapat ditampilkan di halaman satu waktu orang melacak satu info atau keyword kata kunci keyword yang terkait dengan product atau usaha anda.

3. Optimasi SEO ( Search Engine Optimization )
Statistik di internet tunjukkan bahwa kian lebih 80% pengguna internet melacak info serta product memakai mesin pencari google. serta 99% pencarian di google cuma berhenti pada halaman pertama. maka tujuan utama search engine optimationlayaknya halnya iklan google adwords – yaitu menempatkan satu alamat situs situs pada halaman pertama hasil pencarian search engine terutama google menurut keyword yang relevan. dengan logis, alamat situs yang tempati posisi paling atas hasil pencarian mempunyai peluang semakin besar untuk mendapatkan pengunjung semakin banyak.

Karenanya yakinlah anda tidak salah saat memilih perusahaan penyedia layanan search engine optimation. tentukan perusahaan yang terpercaya yang bisa berikan service serta riset yang terbaik, dan memakai tehnik search engine optimation yang legal serta direkomendasikan oleh mesin pencari. herosoftmedia siap untuk menolong anda didalam meraih keberhasilan melakukan bisnis online. semoga tips Cara Agar Produk Jualan Laku Di Internetini bisa bermanfaat untuk anda. 

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20:03 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih