Tuesday 23 April 2013

Laptop Terbaik Di Tahun 2013




Toshiba Satellite L855-148
Kali ini manggaduaspot akan memberikan artikel perihal hasil voting tentang laptop terbaik keluaran baru tahun 2013 ini dari berbagai vendor di dunia dan telah kami rangkum dalam satu artikel ini semoga bermanfaat dan anda bisa memilih laptop mana yang akan anda miliki jika mempunyai uang.

Dilengkapi dengan prosesor core i7, laptop ini barangkali dapat lakukan jauh dengan keperluan anda untuk komputer desktop yang besar, dikarenakan memiliki kandungan seluruh kecepatan serta kemampuan yang anda perlukan. bila anda seorang gamer avid, ini tentu dapat mengerjakannya buat anda, dikarenakan dilengkapi kemasan dengan amd radeon hd chipset 7670m, juga.



Ini ideal untuk mereka yang pingin kemampuan pemrosesan padat namun tidak mau menggunakan ekstra untuk komputer touchscreen mewah baru. spesifikasi tambahan terhitung windows 8 ( 64-bit ), 8gb ram, penyimpanan hard disk 750gb, serta layar lebar lcd 15, 6 inci 

Dell XPS 12
Seorang bagian dari generasi baru laptop tablet hibrida, beberapa dell xps 12 outshines rekan-rekan dengan satu mil. bersenjata dengan intel prosesor . 9ghz core i7, 8gb of ram serta drive solid-state dengan 256gb, kekuatannya pas dengan style nya.

Dorong belakang layar serta layar 12, 5 inci berputar lebih kurang untuk membentuk sesuatu tablet untuk saat anda tengah di perjalanan atau anda ada didalam pertemuan sesuatu. perihal ini cukup prima untuk mereka yang pingin kemampuan pemrosesan dari sesuatu laptop, namun juga butuh fleksibilitas didalam bentuk tablet sesuatu. 

Lenovo Yoga 11
Lenovo Yoga baru telah ditingkatkan dari Windows ke Windows 8 RT, banyak sukacita dari penggemar Lenovo. Jika Anda akan untuk 11 inci sekarang, Anda dapat memilikinya dikonfigurasi untuk 8GB penuh RAM, solid-state drive 256GB serta prosesor i7.

Ini berbeda dari edisi sebelumnya dalam hal desain. Lenovo telah pergi untuk menyelesaikan nilon yang bertentangan dengan karet-nuansa inkarnasi sebelumnya. Hal ini juga akan tersedia dalam perak dan oranye pada rilis.

HP Envy 17-3290NR
Aptly bernama, laptop ini pukulan semua komputer lain dari jenisnya keluar dari air. Featuring a display HD 17.3-inci dan LED backlighting, bersama dengan prosesor 2.30HHz Inti i7 dan Windows 7 Home Premium, serta 8GB dari RAM.

Seolah-olah itu tidak cukup, ini adalah salah satu dari satu-satunya laptop di pasaran untuk fitur 3D! Muncul dengan sepasang HP 3D Active Shutter Glasses bagi Anda untuk menikmati konten 3D.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09:55 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih