Wednesday 24 April 2013

Cara Agar Blog Kita Memenuhi Optimasi Google Panda Dan Penguin




Anda mungkin mengetahui ada banyak perubahan pada halaman pencarian dikarenakan ada sistem baru dari google yaitu google panda dan google penguin yang sekarang ini banyak sekali membuat para blogger harus mencari banyak cara untuk menguasai kembali halaman di google.

Melihat sebuah perubahan baik pada pencarian pribadi Anda lalu lintas, peringkat dan produk iklan bahwa pengiklan langsung beberapa dikutip di situs pribadi Anda? perubahan yang signifikan bisa jadi hasil google terbaru penguin dan panda pembaruan. Saat ini jika Anda sedang mencari tentang cara yang benar Anda akan mengoptimalkan situs web Anda terhadap pembaruan ini google.

 
Perubahan - Perubahan Ini Akan Lebih Sulit Lagi
  1. Link yang tidak relevan keluar untuk blog
  2. Kualitas rendah, spam, info kurang keluar dari blog
  3. Blogwalking alternatif untuk mendapatkan traffic
  4. Link keluar lebih banyak dari pada link masuk
  5. Pembangunan backlink harus dari awal
Saat ini mungkin dengan adanya optimasi baru ini akan ada banyak suatu perubahan pencarian Anda dan akan mempengaruhi peringkat Anda jadi harus kita mengikuti perubahan dengan cara white hat. Di sini kita harus lebih banyak melakukan blogwalking yang bukan spam agar menjaga rangking kita agan tidak di banned karena melakukan spam jadi kita harus melakukan suatu cara dengan menggunakan white hat.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09:41 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih