Thursday 25 April 2013

Keuntungan Memilih Keyword Yang Baik Dan Benar




Hai bertemu lagi dengan manggaduaspot kali ini akan dibahas tentang keuntungan kita dalam memilih salas satu keyword yang benar mungkin anda sudah tau tentang keyword adalah merupakan kata kunci dalam search di google untuk menemukan sebuah informasi sesuai kata kunci yang kita tulis bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang keyword akan manggaduaspot rangkum dan postkan dalam suatu artikel in tentang Keuntungan Memilih Keyword Yang Baik Dan Benar.

Untuk pemilihan suatu kata kunci kita dapat juga menggunakan salah satu program dari google yang dinamakan Adword Keyword Tool penggunaannya cukup mudah kita hanya perlu memasukkan keyword sesuai isi dari blog kita sehingga akan muncul hasil penelusuran secara global dan disaatitu periksa kata kunci mana yang paling sedikit sehingga kita bisa menjadikan kata kunci tersebut menjadi kompetitor dan menjadi yang pertama di halaman pencarian google tentunya untuk langkah - langkah yang baik dan benar akan manggaduaspot jelaskan di bawah ini.

1. Kita perlu mefilterisasi kata kunci yang akan kita gunakan dalam memilih suatu kata kunci agar lebih baik lagi kita tidak perlu harus memaksakan untuk memilih semua kata kunci untuk salah satu postingan kita fokuskan saja satu atau dua kata kunci yang harus kita fokuskan terlebih dahulu.

2. Setiap kali kita membuat postingan jangan lupa isi dengan kata kunci yang kita fokuskan tadi untuk salah satu artikel yang kita buat.

3. Selanjutnya pada tiap positngan kita jangan hanya ada satu kata kunci untuk lebih baiknya dalam isi artikel kita juga haruslah ada dua atau tiga kata kunci agar lebih baik hasilnya.

4. Dan yang paling penting juga pilih lah kata kunci pada label yang relevan dengan postingan kita dan pencarian pengunjung isi dengan kata kunci yang paling ramai dicari oleh pengunjung dan pembaca.

5. Kita harus lebih mempalajar ibetapa pentingnya SEO bagi seorang blogger tidak perlu anda mencari artikel di search manggaduaspot akan menyediakannya untuk anda Mengapa SEO Sangat Penting Untuk Blogger.

Sekian ini rangkuman dari manggaduaspot yang bisa di postingkan untuk anda semoga ini akan dapat membantu dalam anda mengekplorisasi blog anda supaya menjadi lebih baik lagi dan menjadi lebih ramai tentunya semoga bermanfaat.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 17:16 Kategori:

4 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih