Thursday 27 November 2014

Menghemat Baterai Android Secara Simple




Pada kali ini manggaduaspot posting sesuatu hal yang berhubungan dengan android yang sangat vital dan sering kali membuat anda jengkel yaitu baterai smartphone kesayangan anda memang kelemahan pada sistem android adalah betapa borosnya pemakain baterai oleh karena itu manggaduaspot akan sedikit berbagi tips bagi pengguna smartphone android simak secara baik baik.

Tips Syekinah :

1. Jika anda pengguna aplikasi BBM pastinya butuh pengaktifan jaringan seluler usahakan jika anda tidak menggunakan aplikasi tersebut matikan jaringan seluler anda karena akan menghabiskan baterai anda jika secara terus menerus anda aktifkan jaringan seluler anda karena penggunaan jaringan seluler di android dan os Blackberry berbeda dan meskipun baterai Blackberry relatif lebih kecil meskipun mengaktifkan secara terus menerus jaringan seluler di Blackberry dalam menjalankan aplikasi BBM akan berbeda dengan di android smartphone anda.

2. Jangan menggunakan Live Wallpaper jika anda tidak ingin mengurangi pengurangan baterai anda secara cepat gunakan saja wallpaper biasa karena akan menghebat daya tahan baterai anda lebih bertahan lama.

3. Jangan mengaktifkan GPS karena ini juga akan membutuhkan jaringan seluler yang dapat dengan cepat menghabiskan daya baterai smartphone anda.

4. Matikan aplikasi - aplikasi yang tidak digunakan lewat manajer aplikasi aagr dapat menghebat daya tahan baterai anda jauh lebih lama.

5. Agar daya tahan baterai anda bertahan lebih lama dan lebih mudah pengoperasiannya gunakan aplikasi yang ada di play store banyak pilihan sesuai keinginan anda.

6. Jika masih banyak masalah dalam penghematan daya sebagaimana semestinya anda persiapkan sedikitnya uang tabungan anda untuk membeli powerbank agar dapat membantu smartphone anda agar tetap hidup dengan pengisian baterai secara portable.

Cukup mudah bukan versi dari manggaduaspot ini tentang Menghemat Baterai Android Secara Simple semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi anda semuanya.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:01 Kategori:

2 komentar:

  1. boleh juga gan jadi referensi ini
    terima kasih ya
    salam

    ReplyDelete
  2. Daftarkan Info Motor Harly Davidsen disini tempatnya

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih