Wednesday 29 January 2014

Samsung Galaxy S5 Terbaru Dan Tercanggih




Sekian lama syekinah tidak pernah posting artikel namun kali ini syekinah sedikit akan memberikan informasi seputar rumor terbaru smartphone dari vendor samsung yang sekarang ini masih menjadi misteri seperti apa versi terbaru setelah Samsung S4 ini merupakan generasi lanjutan dari versi tersebut dari beberapa rumor menyebutkan bahwa spesifikasi dari smartphone terbaru dari samsung ini yg bernama Samsung Galaxy S5 adalah.

Semoga saja generasi terbaru dari S4 sebelumnya ini akan memberikan sesuatu yang berbeda nantinya sehingga dapat memberikan kepuasaan bagi penggunanya yang saat ini tengah bersabar menunggu peluncuran Samsung Galaxy S5 tersebut.

  • Alumunium Bodi dan Plastik Bodi
  • Layar 5inci 2K QHD
  • Resolusi 2560x1440
  • RAM 4GB
  • Prosesor 8core 64-bit architecture
  • Android 4.4 KitKat
  • Kamera 16MP yang dapat merekam 4K
Baca Juga Artikel Lainnya Tentang Gadget Samsung :
  1. Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Grand 2
  2. Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy Mega 2
  3. Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S4
  4. Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy S5
Mungkin dari spesifikasi diatas adalah sebagian rumor yang beredar di dunia internet namun pasti generasi terbaru dari Samsung ini akan meramaikan dunia smartphone di dunia dan pastinya ditunggu oleh para penggemar dari smartphone Samsung tersebut karena tidak akan lama lagiakan diluncurkan perkiraan bulan Februari - Maret jadi harap bersabar sebentar bagi para penggemar smartphone Samsung ini.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:51 Kategori:

2 komentar:

  1. Dalam dunia gadget, Samsung memang perusahaan yang amat sangat pantas untuk diacungi dua jempol sekaligus. Tak henti-hentinya mereka mengeluarkan inovasi produk baru, seolah tidak pernah habis ide dan kreatifitas mereka dan sangat memuaskan penggunanya. HP-HP Samsung Android yang mereka keluarkan hampir selalu jadi favorit konsumen. Bahkan setelah sekian lama Samsung menguasai dan memimpin pasar Android dunia, hingga saat ini belum ada yang mampu menggeser posisinya.
    Two Tumbs Up..

    ReplyDelete
  2. wow amazing samsung s4 ... nice post.

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih