Sunday 8 September 2013

Mendulang Dollar Dengan Upload File




Mendulang dollar di internet bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan oleh pengguna internet karena bisa dilakukan di rumah sebagai kerja sampingan situs - situs ini adalah situs tempat penyimpanan file dari seluruh dunia yang di upload oleh para pengguna internet.

Namun dengan memberikan suatu kesempatan kepada kita ini website tersebut akan menawarkan suatu kerja kepada kita untuk mengupload sebuah file yang kita miliki dan jika sampai banyak pengguna internet yang mendownload file tersebut maka ktia akan di berikan upah sesuai dengan kebijakan masing- masing website tersebut.

Jadi jika anda mempunyai file simpanan di PC/Laptop anda jangan di diamkan saja jika dapat menghasilkan dollar mengapa kita tidak upload saja itu semua gratis malah kita yang nantinya yang di beri upah baiklah situs - situs ini manggaduaspot ambil dari internet tentunya selamat membaca.

Deposit file akan memberikan layanan upload tanpa batas kepada anda jadi segala apapun yang anda miliki seperti video, artikel, walppaper, games dan apapun itu bisa anda upload di deposit file ini karena di situs tersebut anda akan diberikan upah dengan kebijakan deposit file yaitu $25 per 1000 download jangan lupa untuk file maksimal yang dapat di upload sebesar 2GB jadi buat apa lagi file anda yang tidak berguna langsung saja upload di deposit file secara gratis.

2. Docstoc.com
Website docstoc sama seperti situs di atas anda akan diberikan kebijakan - kebijakan bagaimana cara upload dan berapa yang akan anda dapatkan di kebijakan docstoc anda akan diberikan pembayaran 50/50 dari file anda yang di download oleh para pengguna internet jadi akan dibagi dua penghasilan anda nantinya.

3.Uploading.com
Situs terakhir sama dengan situs di atas yang membedakan adalah dari kebijakan pembayaran saja di mana anda akan diberi kebijakan pembayaran/upah untuk anda antara $1-100 untuk setiap 1000 download untuk sistem pembayaran bisa menggunakan Paypal, wire transfer, web money dan epese di sini anda bisa upload file apapun dan tanpa batas.

Situs diatas adalah situs dimana anda bisa mendulang dollar sebanyak mungkin semakin banyak file anda yang di upload dan di download oleh para pengguna internet maka dollar yang akan anda dapatkan juga tanpa batas jadi tunggu apa lagi buatlah file anda menghasilkan dollar untuk anda sekian artikel dari manggaduaspot kali ini semoga bermanfaat artikel tentang Mendulang Dollar Dengan Upload File.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:27 Kategori:

1 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih