Monday 9 September 2013

Artikel Blog




Artikel adalah sebuah kebutuhan bagi para blogger untuk memberikan sebuah informasi kepada si pembaca artikle bisa berbentuk text saja tapun bisa diberikan sebuah picture agar menambah daya tarik kepada si pembaca tidak hanya itu artikel blog juga bisa dibuat untuk meningkatkan pencarian di SERP goggle sehingga akan tampak Artikel Blog anda berada di halaman utama dalam SERP.

Dalam membuat sebuah diperlukan sebuah riset kata kunci untuk menentukan apakah anda dapat membuat sebuah artikel dengan pesaing yang tinggi di SERP namun semua terserah anda apakah anda ingin membuat kata kunci artikel tersebut sedikit pesaing di SERP atapun dengan pesaing yang tinggi di SERP menurut manggaduaspot lebih baik buat artikel yang pesaing kata kunci di SERP yang tinggi karena semakin banyak pesaing berarti kata kunci tersebut sering kali di cari oleh pengguna internet.

Langkah paling baik utk meyakinkan tulisan anda gampang dibaca yaitu membaca keras-keras pada diri sendiri serta menyuruh orang lain membaca utk dinilai apakah telah efisien atau tak. anda dapat menangkap seluruh ungkapan dan catatan canggung pada artikel anda dapat terlihat baik-baik saja layaknya yg anda catat.

Untuk langkah yg lebih objektif utk menguji keterbacaan tulisan situs blog anda, bisa memakai sesuatu readability tes. butuh diingat, kadang-kadang sebagian text catatan anda juga membuatnya kurang gampang utk dibaca. janganlah cemas dng perihal ini, dikarenakan seluruh orang pada industri anda / niche telah tau jargon, hingga tak lagi terlihat rumit untuk mereka sekalipun.

Bila anda mempunyai tujuan yg baik didalam pikiran, berikanlah inspirasi tersebut serta sharing pada orang lain. maka, pembaca dapat tersentak utk lakukan suatu hal bila memanglah artikel yg anda berikanlah itu bagus, berkwalitas serta bermanfaat.

Berusaha buat artikel sesuai dengan kemampuan anda asalkan tidak copy paste hal ini bisa menyebabkan artikel anda sulit terindex dalam SERP sekian artikel kali ini tentang pengertian Artikel Blog.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:28 Kategori:

3 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih