Sunday 18 August 2013

Situs Terbaik di Dunia Internet




Artikel kali ini yang akan manggaduaspot bagikan untuk anda adalah situs top yang terkenal di dunia situs - situs ini adalah rangkuman dari manggadauspot ambil dari alexa.com agar kebenarannya terjamin artinya tidak ada kebohongan sehingga manggadauspot bisa memberikan informasi yang nyata untuk anda agar dapat anda simak dan baca artikel ini.

Situs yang manggaduaspot ini adalah situs yang merajai di dunia internet dari awal mula internet ini ada berabgai mcam situs yang terdapat di internet manggaduaspot hanya merangkum 5 besar Top Site yang telah manggadauspot rangkum dari alexa.com beberapa situs itu ada dibawah ini.

1. Google

Google.com siapa yang tidak mengetahui google.com ini adalah situs awal mulanya di dunia internet segala bentuk pencarian yang anda cari dari segi kata kunci apapun mbah google pasti punya apalagi yang membuat anda ragu dengan mbah google ini segalanay ada di google.com ini di google.com ini juga ada pelayanan Iklan Adsense dan Iklan Adword tuh bagi anda yang suka promosiin produknya langsung saja daftarin di google pasti laku dah.

2. Facebook

Facebook.com situs ini adalah situs jejaring sosial serta beriklan online pasti di sini untuk anda yang cari pacar atau chatting pasti facebook tempatnya di sini anda bisa berhubungan dengan orang di seluruh dunia berteman dengan artispun pasti bisa lewat facebook tentunya facebook ini merajai dunia internet setelah google meskipun sebenarnya pengunjung traffic lebih besar facebook dibandingkan google namun facebook juga populer di dunia internet penggunanya seluruh dunia ada tanpa terkecuali.

3. YouTube
Youtube.com situs video seluruh dunia ada disini jika anda ingin melihat video apapun pasti ada di sini karena situs ini menyimpah video hasil unggahan para member jadi anda juga bisa mngupload video rekaman anda sendiri di youtube ini gratis tanpa biaya.

4. Yahoo

Yahoo.com adalah sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari, Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo!.

5. Baidu
Baidu.com adalah perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu yang terletak di Distrik Haidian, Beijing, RRCBaidu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar dalam aksara Mandarin. Layanan komunitas dan pencarian yang ditawarkan sebanyak 57 jenis termasuk diantaranya Baidu Baike, sebuah ensiklopedi yang dibangun secara kolaboratif.

Hanya ini yang bisa manggaduaspot bagikan semua situs urutan di atas manggaduaspot ambil dari alexa.com tanpa terkecuali agar bisa detail kebenarannya bisa langsung cek di alexa.com semoga artike tentang Situs Terbaik di Dunia Internet ini bisa memberikan manfaat bagi anda.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:34 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih