Thursday 22 August 2013

Sepi Pengunjung Karena Artikel Copy Paste




Artikel merupakan salah satu raja yang perlu kita sediakan untuk pengunjung blog meskipun hanya terdiri dari beberapa ratus kata asalkan tidak copy paste maka itu akan memberikan nilai yang baik untuk blog kita dimata google.

Tidak susah sebenarnya untuk membuat 1 artikel hanya saja kita yang malas untuk membuatnya tidak perlu cemas untuk penyusunan artikel yang anda buat mungkin ada kesalahan ato kurang pas anda bisa gunakan Spinner Artikel 

Situs tersebut akan menyusunkan kesalahan kata ataupun kurang pas dalam tatanan bahasanya mungkin spinner artikel bisa memberikan bantuan kepada anda jadi tidak perlu ragu lagi untu berkunjung di situs tersebut.

Kunci Sukses Belajar Blogging dan SEO sebenarnya berasal dari anda jika anda mau belajar dan memahami tentang dunia blogging maka tidak akan terasa sulit sama sekali.

Usahakan buatlah artikel yang dapat memberikan solusi dari sebuah masalah ini akan sangat membantu popularitas blog anda nantinya jika anda bisa memberikan konten yang bisa menjawab sebuah masalah yang dikeluhkan pengunjung maka kesempatan bagi anda untuk menawarkan artikel yang anda buat tadinya jadi mempunyai nilai (+) website anda nantinya.

Jika anda membuat tema pada artikel anda tentang apapun contohnya artikel anda seperti ini "Cara Memberikan Makan Yang Baik Terhadap Hewan Kesayangan" usahakan di dalam paragraf artikel tema tersebut sebutkan hewan atau jenis makanannya yang berhubungan dengan tema artikel anda maka akan memberikan arti luas artikel anda maka akan semakin efektif di pencarian google/lainnya seperti itu.

Semoga artikel yang urakan ini bisa memberikan anda motivasi untuk menjadi blogger sejati meskipun sedikit suku kata jika anda membuat secara original maka akan mempunyai nilai tinggi jangan hasil copy paste banyak suku kata namun itu hasil karya orang lain maka tidak ada nilai seni maka tidak seru sekian artikel tidak perlu panjang lebar semoga artikel Sepi Pengunjung Karena Artikel Copy Paste ini bisa berguna bagi semuanya.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:13 Kategori:

4 komentar:

  1. saya setuju, konten asli memang disukai google juga bisa menghindarkan dari penghapusan blog.

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak untuk pencerahannya sobb. . .dan salam kenal!!!

    ReplyDelete
  3. Benar Sekali Mas,salam Blogging

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih