Thursday 11 July 2013

Barang Unik Water Speaker Air Sensor Sentuh




Barang Unik Water Speaker Air Sensor Sentuh dan irama musik, disertai dengan tabung air yang dapat menari – nari mengikuti irama musik yang anda dengarkan….WOW !!! keren banget !!! Dilengkapi dengan Speaker HIFI yang tidak akan pecah bila didegarkan dengan volume keras.

Lengkap dengan 15 lampu LED yang bisa berganti warna bila disentuh ( lampu sentuh ), bisa digunakan juga sebagai Emergency Lamp di saat lampu mati ( pengalaman pribadi VICEFFA ). 

Menggunakan power baterai charge yang bisa dicharge USB ke laptop atau komputer, bisa bertahan +/- 4 jam. Bisa untuk koleksi berkualitas ( Recommended Item ), kado, souvenir, untuk penggemar musik jangan ketinggalan mengoleksi speaker unik yang berkualitas ini, sekaligus untuk lampu.

Manggaduaspot memberikan informasi barang barang unik ini bagi anda yang mungkin ingin tau tentang kegunaan barang - barang unik ini dan bagaimana keterangan barang ini semoga anda bisa memahami kegunaan barang unik ini banyak sekali barang seperti ini yang mungkin anda bisa temukan di dunia internet tentunya dengan harga - harga yang relatif dan membuat anda memeblinya tentunya manggaduaspot akan banyak juga memberikan informasi tentang barang - barang unik karena manggaduaspot juga sangat mengagumi barang - barang unik ini semoga anda tersaji dengan informasi barang unik ini barang unik yang akan manggaduaspot bagikan selanjutnya pasti akan membuat anda terheran kagum Barang Unik Kran Air Teko Melayang Magic Faucet Unik ini bisa melayang secara kasat mata.


Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:12 Kategori:

2 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih