Thursday 11 July 2013

Barang Unik Green Laser Pointer




GREEN LASER biasa digunakan sebagai pointer pada presentasi-presentasi atau untuk hiburan, juga bisa karena memiliki pancaran sinar hijau yang cemerlang dengan jarak pancar lebih dari 1 – 1.5 KM, Green laser adalah alat yang luar biasa dan menghasilkan frekuensi sinar laser cemerlang serta Barang Unik Green Laser Pointer ini laser yang dihasilkan sangat terang.


Hal ini karena sinar laser hijau dihasilkan pada frekuensi 532nm, yang adalah frekuensi cahaya terkuat dalam spektrum cahaya tampak membuat visual laser hijau lebih terang dari warna lain.

Menggunakan baterai AAA sebanyak 2 buah ( included ). Cocok untuk kado, souvenir, hadiah ulang tahun kolega, teman, dan pasangan anda. Bisa untuk menunjang performance saat presentasi, mengajar di kelas / kuliah, dapat juga digunakan untuk berburu, dan atraksi di jalan Dibuat tanda kenangan dari perusahaan dengan di sablon nama perusahaan.


Manggaduaspot memberikan informasi barang barang unik ini bagi anda yang mungkin ingin tau tentang kegunaan barang - barang unik ini dan bagaimana keterangan barang ini semoga anda bisa memahami kegunaan barang unik ini banyak sekali barang seperti ini yang mungkin anda bisa temukan di dunia internet tentunya dengan harga - harga yang relatif dan membuat anda memeblinya tentunya manggaduaspot akan banyak juga memberikan informasi tentang barang - barang unik karena manggaduaspot juga sangat mengagumi barang - barang unik ini semoga anda tersaji dengan informasi barang unik ini mau kamar anda lebih berwarna dengan Barang Unik Proyektor Kura - Kura Dengan 4Musik.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:38 Kategori:

2 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih