Friday 7 June 2013

Copy Paste Artikel Blog Kita Dapat Backlink Gratis




Salam baik dari manggaduaspot kali ini manggaduaspot akan berbagi cara untuk anda untuk mendapatkan backlink gratis dengan menggunakan metode link sumber otomatis dari artikel kita jadi jika orang mengcopy hasil artikel yang kita buat maka secara automatis.






Website blog kita akan tercantum di dalam artikel yang di copy tadi tanpa membuat si pengcopy mengetahuinya. Bagaimana anda  tertarik langsung saja coba langkah langkahnya berikut.

Semoga cara ini bisa mendognkrak pagerank blog anda caranya cukup mudah dan simple ahanya copy paste saja pasti anda bisa SELAMAT MENCOBA

Silahkan Dicoba :

1. Masuk Ke Akun Blogger Anda.
2. Kemudian Pilih Template Dan Lanjutkan Dengan Klik Edit HTML.
3. Cari Kode <body> Dengan Cara Tekan CTRL + F Kemudian Paste Kode BErikut Tepat Diatasnya.
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://kupas-project.googlecode.com/files/sumberkupas.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

4. Simplate Template Anda JIka Tidak Terjadi Error Maka Langkah Sudah Benar.

Semoga dengan dibagikan artikel ini dapat memberikan anda backlink gratis yang dapat meningkatkan pagerank blog/website anda cukup sekian artikel tentang Copy Paste Artikel Blog Kita Dapat Backlink Gratis semoga bermanfaat.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 18:27 Kategori:

6 komentar:

  1. itu scriptnya sudah gak perlu ada yang di ganti lagi sob??

    ReplyDelete
  2. Takut error gan kalau harus otak atik code script html template. Tapi tak ucapin makasih atas infonya salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  3. Thank you gan, ijin copas script html-nya

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih