Sunday 23 June 2013

Aplikasi Android Terbaik Versi Google




Manggaduaspot akan berbagi informasi kali ini tentang Aplikasi Android Terbaik Versi Google tentu aplikasi - aplikasi ini paling sering di unduh dan di gunakan hampir seluruh pemilik gadget yang berpendukung sistem android secara daftar listnya manggaduaspot bagikan hanya untuk anda.









Daftar list aplikasi ini manggaduaspot ambil dari berbagi sumber di internet semoga  saja bisa memberikan wawasan bagi anda dalam memilih aplikasi berbasis android ini untuk hp kesayangan anda.

1. Evernote

Evernote Bagaikan buku catatan, aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mengingat segala sesuatu yang dibutuhkan melalui komputer, ponsel maupun tablet yang digunakan.

2.  Zappos

Zappos adalah aplikasi yang pas untuk anda yang suka shopping karena aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu pengguna untuk dapat berbelanja online dengan mudah, gratis ongkos kirim dan gratis pengembalian.

3. Pinterest

Pinterest adalah papan-pin virtual, aplikasi ini memudahkan pengguna untuk mengatur dan membagikan segala keindahan gambar yang dimiliki. Secara mendasar, aplikasi ini dapat dikatakan sebagai situs berbagi foto. 

4. Mint 


Mint Mengelola uang dengan tepat bukan hal mudah. Untuk itu, aplikasi ini menawarkan bantuan agar pengguna dapat mengetahui aliran dana di semua rekening bank, kartu kredit atau debit serta investasi yang berhubungan dengan keuangan.

5. Pixlr Express

Pixlr Express yang satu ini cocok sekali bagi anda yang suka foto dan mngeditnya pastinya cukup bagus di gunakan dan sangat menyenangkan juga kegunaan aplikasi ini karena terdapat fitur - fitur dalam pengeditan foto yang anda edit nantinya.

Dari daftar list di atas sebenarnya masih banyak lagi sekitar keseluruhan 12 aplikasi yang masuk dalam Aplikasi Android Terbaik Versi Google namun hanya ini yang bisa manggaduaspot ambil dan rangkum dalam daftar list di atas semoga bermanfaat bagi anda.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 23:27 Kategori:

1 komentar:

  1. Apakah aplikasi ini dapat bejalan dengan baik pada semua jenis HP Android termasuk smartphone pendatang baru seperti HP Oppo dan HP Lenovo ?

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih