Monday 27 May 2013

Recon Jet Bakal Jadi Pesaing Google Glass




Kali ini manggaduaspot mmeberikan informasi baru dari dunia internet tentang Recon Jet Bakal Jadi Pesaing Google Glass yang bakal menjadi pesaing baru google yang saat ini telah mengeluarkan produk barunya Google Glass yang masih trend untuk saat ini karena tidak ada pesaing mungkin Recon Jet ini akan jadi pesaing beratnya jadi akan ada sedikit persaingan bagi google.

Kacamata pandai yang satu ini lalu mempunyai kekuatan yang tidak kalah di banding google glass. terutama kacamata ini juga menurut gagasan dapat dijual dengan harga yang tambah lebih murah.

Bila google glass dibanderol sebesar 1500 usd, maka recon jet ini dipatok dengan harga berkisar pada 400 sampai 600 usd. layaknya halnya google glass, recon jet ini dilengkapi dengan prosesor dual core. disamping itu, kacamata ini juga mempunyai konektivitas layaknya bluetooth, wifi, gps dan ant+. disamping itu, kacamata pandai ini juga sudah didesain supaya dapat digunakan dalam beragam type situasi, baik hujan, salju maupun musim panas.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 21:37 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih