Tuesday 28 May 2013

Kumpulan Gambar Rumah Impian




Untuk kali ini manggaduaspot akan membantu anda untuk memberikan sedikit inspirasi lewat Kumpulan Gambar Rumah Impian siapa tahu anda yang baru membangun rumah dan masih bingung bagaimana membuat desain ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur, dapur, dan ruang makan maka dari itu manggaduaspot akan memberikan sedikit gambar pilihan yang mungkin bisa menginspirasi saudara dalam membangun sebuah rumah impian anda sekeluarga.

1. Ruang Kamar Tidur

Desain kamar tidur dengan berbagai style jika anda ingin mendesain kamar tidur desain senyaman mungkin supaya anda bisa santai dan menikmati istirahat yang nyaman.

2. Kamar Mandi


Untuk kamar mandi juga dibuat senyaman mungkin dan sebersih mungkin agar tidak ada kuman yang biasanya menganggu kenyaman kita di saat mandi karena kamar mandi rawan dengan kuman jadi utaman kebersihan untuk kamar mandi.

3. Ruang Tamu


Desain ruang tamu ini juga penting karena bukan hanya kita yang akan menempati ruang tamu bisa juga orang lain yang ingin bertamu kerumah kita ataupun saudara kita yang silaturahmi jadi buatlah ruang tamu yang sejuk dan indah.

4. Dapur


Desain dapur buatlah senyaman mungkin untuk santai ataupun ruang makan keluarga juga bisa buat senyaman mungkin seseorang yang memasak bisa istri ataupun pembantu agar lebih semangat untuk memasak dan menyediakan makanan buat anda sekeluarga.

Mungkin dari beberapa desain diatas diharapkan dapat memberikan inspirasi anda dalam membangun sebuah rumah impian bagi keluarga anda sekian informasi bagi anda dari manggaduaspot tentang Kumpulan Gambar Rumah Impian.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22:53 Kategori:

5 komentar:

  1. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    ReplyDelete
  2. keren-keren fotonya, biayanya pasti juga mahal...

    ReplyDelete
  3. Ini bisa dijadikan acuan untuk mempercantik rumah nih

    ReplyDelete
  4. Rumah pun merupakan kebanggaan dan prestise keluarga. karena itu kita harus membuat isi rumah senyaman dan seindah mungkin

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih