Thursday 2 May 2013

Cara Terbaik Mengomentari Blogger Blog




Salam hangat dari manggaduaspot untuk kalian semua kali ini akan memberikan penjelasan tentang Cara Terbaik Mengomentari Blogger Blog ini mungkin sudah banyak yang mengerti tentang mencari backlink bukan ini merupakan hal yang diperlukan oleh para blogger sejai untuk menaikkan rank suatu blog maka dari itu manggaduaspot akan memberikan sedikit pengetahuan dan pengalaman selama manggaduaspot menjadi blogger.



Langkah - Langkah Sistem Terbaik Mengomentari Blogger Blog

1. Sistem Komentar Facebook : Jika anda memiliki jumlah yang sangat besar penggemar facebook maka manggaduaspot sangat menyarankan anda untuk menggunakan sistem komentar dengan memanfaatkan facebook dengan menggunakan profil facebook anda maka pemberitahuan akan dikirim ke semua teman-teman anda  yang orang mengomentari blog andajika anda memiliki jumlah yang sangat besar penggemar facebook maka dengan sitem ini akan sangat membantu kesuksesan anda.

2. Disqus : Disqus adalah yang terbaik Pihak Ketiga Mengomentari Sistem seperti yang sekarang untuk blogger blogs.You dapat menghapusnya kapan pun Anda mau dan Anda tidak akan kehilangan salah satu komentar yang ada sebelumnya Anda sebagai Disqus sync komentar dengan sistem komentar default blogger yang merupakan salah satu fitur besar Disqus.Disqus tidak hanya menyelaraskan komentar tapi juga mengimpor semua komentar yang ada di blog Anda untuk komentar Disqus, sehingga Anda tidak akan kehilangan apapun yang ada comments.Currently blog ini Anda juga menjalankan sistem komentar Disqus.
  • Cons Of Disqus: Satu-satunya kelemahan adalah bahwa dibutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat dan dengan demikian meningkatkan waktu loading blog.Anda sebagai pengunjung membaca konten pertama dan kemudian gulir ke bawah untuk membaca atau memberikan komentar, dalam periode waktu komentar mendapatkan sepenuhnya loaded.After Disqus 2012 telah memperkenalkan waktu loading telah dikurangi untuk sebagian besar.
Langkah diatas merupakah salah satu populerdalam system komentar di blog manggaduaspot hanya memberikan beberapa saja kemungkinan yang baik dipakai oleh para blogger jadi gunakan system komentar terhadap blog yang baik dan benar jangan spam kawan jadi hanya ini yang bsa dijelaskan tentang Cara Terbaik Mengomentari Blogger Blog

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:48 Kategori:

2 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih