Sunday 12 May 2013

Cara Agar Blog Di Jelajahi Oleh Robot Google




Untuk kali ini manggaduaspot berbagi informasi blogging tentang Cara Agar Blog Di Jelajahi Oleh Robot Google dengan memanfaatkan webmaster dari google ini guna supaya blog kita dijelajahi agar dapat di index oleh google dengan robot spider dari google jadi manggaduaspot akan berbagi cara bagimana sih agar blog dan isi konten di blog kita agar di index oleh robot google semoga bermanfaat bagi anda yang mempunyai blog dan kontennya masih belum terindex oleh google robot spider ini.

Baca juga bagaimana manggaduaspot mencapai rangking alexa global dan indonesia dengan kemajuan pesat hanya dalam kurun waktu 4 bulan saja di dunia blogger blogging memang tidak mudah dijalani namun jika kita bisa memahaminya dengan baik maka akan terasa menyenangkan Sukses Blogging Versi Manggaduaspot


Langkah - Langkah Yang Harus Dilakukan :
2.Masuk Pada Dashboard Webmaster tool Hom.
3.Pada Dashboard Terdapat Pilihan Health/Kesehatan Kemudian Klik Fetch as Googlebot/Ambil sebagai Googlebot.
4.Pada Text Box Akan Terdapat Box Di Mana Anda Di Suruh Memasukkan Url Blog Anda Kemudian Klik Submit
5.Selanjutnya Akan Ada DropList Pilih Web
6.Klik Fetch dan Google akan fetch url yang di submit, kemudian tunggu beberapa saat agar status updated
7. Jika fetch status sudah sukses kemudian klik Submit to Index, dan klik hal berikut
  • Untuk submit individual URL ke Google index, pilih URL dan klik Submit. anda bisa submit 500 URLs per-minggu dengan cara ini.
  • Untuk submit URL dan halaman yang terkait, klik URL and all linked pages. anda bisa submit 10 request per-bulan dengan cara ini.
Dengan artikel tentang Cara Agar Blog Di Jelajahi Oleh Robot Google semoga saja artikel di blog anda segera cepat terindex agar dapat meningkatkan halaman blog anda di mesin pencarian di internet.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 00:30 Kategori:

7 komentar:

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih