Wednesday 17 April 2013

Manfaat Blogwalking Di Blog Doffolow




Bagi para pembaca maupun blogger manggaduaspot kali ini akan memberikan informasi tentang Manfaat Blogwalking Di Blog Doffolow yang banyak maanfaatnya bagi para blogger maupun pengunjung.

Pertama saya dapat mengulas makna dari kata dofollow. didalam bhs ingris, kata dofollow bermakna ikuti. namun yang disebut dengan situs blog dofollow yaitu situs blog yang memiliki link pada kolom komentar dengan status dofollow ( rel=dofollow ), di mana link tersebut dapat diikuti serta dikilas balik selanjutnya oleh search engine layaknya google dsb.

Link tersebut dapat dikira sebagai backlink. hingga bila kita berkomentar di situs blog dofollow kita dapat mendapatkan backlink dari situs blog dofollow tersebut.Namun ingat, kita tidak dapat asal berkomentar di situs blog dofollow, silakan anda baca ketentuan berkomentar di situs blog dofollow pada artikel pada mulanya yang berjudul : langkah berkomentar di situs blog dofollow !

Kelebihan Situs Blog Dofollow 
Berlebihan yang dimiliki situs blog dofollow salah satunya yaitu situs blog dapat jadi incaran untuk blogger lain untuk berburu backlink, maka dari itu janganlah heran bila lebih beberapa orang yang berkomentar di situs blog dofollow daripada di situs blog nofollow. situs blog dofollow juga dibenci mbah google, dikarenakan situs blog dofollow condong memiliki semakin banyak link keluar  outbound link, daripada backlink ( inbound link ). apa pun yang berlangsung, beberapa admin situs blog dofollow menurut saya yaitu orang-orang yang baik hati, mengapa ? dikarenakan ia bersedia sharing backlink untuk kita, hehe. namun saya meyakini, sesungguhnya tetap ada berlebihan situs blog dofollow yang belum saya kenali, karenanya silakan tinggalkan komentar anda.

Kekurangan Situs Blog Dofollow

Ada sebagian kekurangan bila kita memiliki situs blog dofollow, salah satunya yaitu seperti berikut :

1.Dapat jadi incaran beberapa spammer, yang asal meninggalkan komentar cuma untuk mendapatkan backlink
2.Situs blog anda dapat dipenuhi komentar yang berbentuk spam
3.Situs blog dofollow tidak disukai oleh search engine layaknya google hingga sedikit susah untuk mendapatkan pagerank ( menurut artikel yang saya baca di situs blog lain ). namun ingat itu tidak bermakna situs blog seluruh situs blog dofollow tak lagi mendapatkan page rank, banyak situs blog dofollow yang memiliki pagerank tinggi. lantas seluruhnya bergantung pada si pemilik situs blog dofollow tersebut, hehehe.

Faedah Situs Blog Dofollow :

1. Untuk Admin Blog
Faedah situs blog dofollow untuk admin atau pemilik situs blog yaitu situs blog kita dapat banyak dikunjungi serta dikomentari oleh blogger lain.

2. Untuk Komentator Atau Blogger Lain
Sebagai area untuk berburu atau menanam backlink yang amat punya pengaruh didalam search engine optimation. dikarenakan tiap-tiap link yang ada didalam komentar yang kita tinggalkan di situs blog dofollow dapat dikira backlink oleh search engine layaknya google dsb.

Manfaat Blogwalking Di Blog Doffolow memang sangat banyak diminati oleh para blogger karena caranya yang mudah dapat juga saling bersilaturahmi bagi para blog untuk menjalin sebuah persahabatan antara blogger.

Informasi Tentang Keuntungan Memilih Keyword Yang Baik Dan Benar

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 13:16 Kategori:

3 komentar:

  1. masih tetep bingung gan caranya gimana

    ReplyDelete
  2. terangin dong sob apa itu doffolow?

    ReplyDelete
  3. yang punya blog dofollow pasti orangnya dermawan :D
    kunjungi blog ane qoriwashere.com

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih