Monday 22 April 2013

Barang Unik Lung Ashtray




Asbak rokok yang unik ini di design layaknya bentuk paru paru. pada saat kita letakkan rokok pada asbak tersebut, sensor dapat mendeteksi rokok serta aktif, lantas asbak tersebut dapat mulai mengeluarkan nada batuk serta teriakan. product ini amat pas untuk di hadiahkan pada orang yang tengah pingin berhenti merokok ataupun orang yang senang rokok, mengingat jika rokok itu beresiko untuk kesehatan kita Barang Unik Lung Ashtray memberikan wawasan baru bukan hanya sekedar asbak saja melainkan juga sebagai pemberik pesan bagi si perokok bahanya rokok bagi kesehatan.

Masih banyak barang unik seperti ini yang akan kita jumpai di internet kebanyakan barang ini berasal dari jepang dan china dengan kreatifan dan teknologi canggih yang mereka punyai.

Manggaduaspot memberikan informasi barang unik ini bagi anda yang mungkin ingin tau tentang kegunaan barang - barang unik ini dan bagaimana keterangan barang ini semoga anda bisa memahami kegunaan barang unik ini banyak sekali barang seperti ini. 

Mungkin anda bisa temukan di dunia internet tentunya dengan harga - harga yang relatif dan membuat anda memeblinya tentunya manggaduaspot akan banyak juga memberikan informasi tentang barang - barang unik karena manggaduaspot juga sangat mengagumi barang - barang unik ini semoga anda tersaji dengan informasi barang unik ini untuk barang unik selanjutnya tentang Barang Unik Panda Coin Bank barang unik yang satu ini bisa buat menabung bagi anak anda.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 09:47 Kategori:

0 komentar:

Post a Comment

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih