Friday 12 September 2014

Cara Mendapatkan Traffic Dengan Berkomentar Di Blog Lain




Salam hangat dari manggaduaspot kali ini akan dibahas tentang Cara Mendapatkan Traffic Dengan Berkomentar Di Blog Lain adalah sebuah tradisi dalam kegiatan nge-blog yang sudah sangat populer dikalangan blogger - blogger semua para blogger sudah tahu pastinya tentang apa itu

Blogwalking mungkin bagi yang belum mengerti bisa manggaduaspot telah merangkumnya untuk anda blog walking ini akan memberikan manfaat yang baik bagi blog maupun website anda nantinya.

Blogwalking merupakan istilah bagi para blogger yaitu silaturahmi istilah yang blogger namakan semua ini tentang kita meninggalkan jejak di blog lain atau dengan kata lain kita menuliskan sebuah komentar di blog lain dengan meninggalkan sebuah alamat website kita di kolom komentar tersebut.


Kedua dengan Blogwalking kita juga memberitahukan keberadaan blog kita jadi semakin orang banyak tahu maka akan juga semakin banyak pengunjung yang datang di blog kita.

Mungkin anda berfikir bagaimana cara Blogwalking caranya sederhana saja semua orang pasti bisa melakukan kalauada kemauan tapi jangan asal - asalan melakukan Blogwalking di blog lain karna semua blog mempunyai aturan - aturan dalam Blogwalking

Langkah - Langkah Blogwalking :
1. Kita ketikan saja di mbh Google artikel apa yang kita butuhkan pada hari itu misalnya Bisnis Online ketik saja pada Google kemudian akan muncul berbagai halaman website / blog pilih salah satunya untuk dikunjungi.

2. Selanjutnya baca salah satu artikel yang membuat anda tertarik pahami tentang isinya apakah sesuai dengan yang anda cari kemudian berilah tanggapan saudara tentang artikel mereka yaitu dengan cara mengisi form komentar dibawah artikel.

3. Kemudian isi form komentar tersebut dengan tanggapan anda tentang artikel yang anda baca jangan lupa beri komentar yang berkualitas agar blog tersebut memberikan apresiasi sehingga blog lain tersebut bisa berkomentar juga di blog kita.

Hanya ini yang bisa kita rangkum dalam pembahasan kali ini semoga Blogwalking ini bisa memberikan kegunaan bagi anda yang kurang paham tentang Blogwalking jika ingin dihargai orang maka kita harus menghargai sesuatu milik orang tersebut jadi kita harus berkomentar yang baik dan berkualitas insya allah blog lain tersebut akan memberikan rasa terima kasihnya dengan berkunjung dan berkomentar di blog kita semoga dengan manggaduaspot jelaskan Cara Mendapatkan Traffic Dengan Berkomentar Di Blog Lain ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca setia.

Share On:

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 07:44 Kategori:

7 komentar:

  1. Blog Πÿҩ sangat membantu yang laen Πÿҩ nh...???
    Kunjungi jga blog saya http://doolaan.blogspot.com trima kasih

    ReplyDelete
  2. Terimakasih banyak atas informisa yang telah disampaikannya

    ReplyDelete
  3. Wow, situsnya rame sekali pak bos... Isinya juga cukup informatif. Salam kenal aja ya :D

    ReplyDelete
  4. Ok sob, terimakasih buat artikelnya. mampir ke blog ane ya

    ReplyDelete
  5. Siap, postnya keren gan. terimakasih ya

    ReplyDelete
  6. Terimakasih banyak atas informsi yang telah disampaikannya gan

    ReplyDelete
  7. terima kasih pak bosz artikel ya sangat membantu bagi pemula

    ReplyDelete

Mohon berkomentar yang baik dan benar gan jangan meninggalkan link aktif di dalam kolom komentar. Terima Kasih